BT (Butuh Tuhan)


Anda tidak akan pernah tahu bahwa Yesus adalah satu-satunya yang Anda butuhkan dalam hidup ini, hingga Anda dalam keadaan tidak memiliki apapun, dan Yesuslah satu-satunya Anda punya.

Apa yang Anda miliki saat ini? Sebuah pekerjaan yang membuat Anda menerima gaji setiap awal bulan untuk mencukupi kebutuhan hidup Anda, sebuah tabungan dengan jumlah lumayan untuk berjaga-jaga, dana pengsiun, dan asuransi kesehatan. Tidak hanya itu, ada pasangan hidup yang mengasihi Anda, sahabat-sahabat, teman dan juga saudara serta orang tua yang memperhatikan Anda.

Hingga hari ini, kehidupan Anda tidak ada sesuatu yang perlu dikuatirkan, pekerjaan berjalan baik, karir sedang berkembang, investasi bertumbuh, dan kesehatan dalam kondisi fit. Sepertinya, Anda adalah orang yang sangat beruntung dan diberkati sekali.

Namun ada sebuah pertanyaan bagi Anda, dalam keadaan seperti ini, apakah Anda membutuhkan Tuhan? Tentu saja. Mungkin itu jawaban Anda. Namun, Anda tidak akan pernah tahu bahwa Yesus adalah satu-satunya yang Anda butuhkan dalam hidup ini, hingga Anda dalam keadaan tidak memiliki apapun, dan Yesuslah satu-satunya yang Anda punya.

Seperti Daud saat dikejar oleh Saul untuk dibunuh, dia memikirkan dengan caranya sendiri untuk menolong dirinya. Dia pergi pada para imam, bahkan pada Samuel, tidak juga didapatinya pertolongan, lalu Daud pergi mencari perlindungan di Gat, di negeri musuh, namun ancaman ternyata malah mendekat sehingga dia berpura-pura gila. Hingga akhirnya Daud berada di padang gurun dan menemukan gua Adullam. Disanalah Daud berdiam diri dan menyadari bahwa Tuhanlah satu-satunya yang dimilikinya dan dibutuhkannya. Sama seperti wakti Daud menumbangkan Goliat, yang dibutuhkannya adalah perkenanan Tuhan. Batu kecil yang dipakainya hanyalah alat uang tak berarti, tapi ketika tangan Tuhan campur tangan, hal itu bida menumbangkan raksasa itu.

Saat itu, Daud menyadari bahwa satu-satunya yang dibutuhkannya adalah Tuhan. Maka, ketika Daud menyadari hal itu, Tuhan merubah cara pandangnya. Di gua Adullam itu juga, Daud dipakai Tuhan mengubah para penjahat, orang yang terlilit hutang, dan banyak orang bermasalah lainnya menjadi para pahlawan.

Sebelumnya, orang-orang itu terpuruk. Namun saat mereka bertemu Daud, raksasa-raksasa dalam hidup mereka pun ditumbangkan dan dihabisi.

Anda pun dapat menumbangkan dan menghabisi raksasa yang muncul dan mengintimidasi kehidupan Anda. Anda dapat mendatanginya dengan nama Tuhan yang memimpin barisan orang Israel, maka saat itu apapun yang ada ditangan Anda bisa menjadi sebuah senjata yang mematikan. Dalam cerita ini, skenarionya sudah jelas, bahwa pada akhirnya Anda pasti keluar sebagai pemenang.

Kehidupan Anda, masa depan, kesehatan, dan segala kebutuhan kehidupan Anda ada ditangan Tuhan. Yang Anda butuhkan bukanlah asuransi yang benar-benar aman atau lebih banyak uang lagi. Satu-satunya yang Anda butuhkan agar Anda aman dalam hidup ini hanyalah Tuhan Yesus Kristus.

So if you want the real success, just receive Jesus in your life. That the smart way in this life. So, be smart and success, people…!

Comments
2 Responses to “BT (Butuh Tuhan)”
  1. Nias Zalukhu mengatakan:

    Renungan yang meneduhkan…

  2. John Jeshurun mengatakan:

    Mazmur 73. Abis deh. Hanya Kau milikku di bumi dan di surga. Ga mungkin bisa doa spt itu kalo masih bisa bertahan tanpa Tuhan.

    Nice blog, update dong Bro!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • artikel paling top

    • Tak ada
AsiXyo Photography

Art Photography

Maholtraway

Life is about your daily choice

...::: Sm@rT :::...

Just another WordPress.com weblog

copywriter

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: