Think the opposite


Pikirkan dan lakukan hal yang sebaliknya…. hem.. agak susah sih prakteknya… Tapi bener juga konsepnya. Intinya dari buku karangan Paul Arden ini, dia ngajarin jangan jadi orang yang cuma ngikutin arus. Tapi coba lakukan sesuatu yang dunia ini anggap itu ngga mungkin.. itu gila.. itu mustahil… itu ancur banget… he..he..he..

Menurutnya, bukan karena kita membuat keputusan yang salah maka kehidupan kita biasa saja. Tetapi karena kita membuat keputusan yang benar. Kita berusaha membuat alasan yang bisa di terima berdasarkan fakta yang kita hadapi dalam membuat keputusan kita. Masalahnya adalah semua orang pun melakukan hal yang sama. Dan akhirnya kita menjadi orang rata-rata (Medioker).

Menjadi orang yang berada diatas rata-rata dibutuhkan keberanian untuk menghadapi resiko. Resiko bukanlah sesuatu yang harus ditakuti. Jadikan hal itu sesuatu yang Anda nantikan. Buat resiko menjadi sebuah permainan menarik, menantang dan membuat Anda bersemangat.

Kuasailah masa depan Anda, jangan takut membuat keputusan yang salah. Jangan pernah memikirkan apa yang orang lain pikirkan tentang diri Anda. Kebanyakan orang tidak pernah memikirkan diri Anda, kecuali tentang apa pendapat Anda tentang diri mereka dalam pikiran Anda. Dan itupun hanya sekitar 10 persen dari seluruh orang yang Anda kenal.

Keluarlah dari kebiasaan yang sudah terpatri di dunia ini. Keluarlah dari track yang sudah dunia siapkan untuk Anda. Keluarlah dari jalur, masuki dunia entah berantah dan buat jalan Anda sendiri. Dan lihatlah ada orang-orang yang akan mengikuti Anda. Itu mungkin tidak enak, awalnya pasti Anda sendirian, tapi seorang penjelajah kemungkinan dunia tanpa batas tidak takut dengan hal tersebut.

Bersemangatlah kawan… ada milyaran kesempatan yang menantikan Anda untuk ditemukan. What ever you think think the opposite…

Be Smart and success…

Comments
One Response to “Think the opposite”
  1. Resi Bismo mengatakan:

    pertama,

    salam. Halo boss saya mampir nih ke blog anda, sukses selalu dan selamat berkarya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • artikel paling top

    • Tak ada
AsiXyo Photography

Art Photography

Maholtraway

Life is about your daily choice

...::: Sm@rT :::...

Just another WordPress.com weblog

copywriter

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: