Tentang Cinta bagian 1


    1. Cinta yang sejati bukanlah cinta yang memaksa tetapi cinta yang timbul dari segala macam pilihan yang ada. Jika dia memilih Anda, Anda lah cinta sejatinya.
    2. Bergembira pada saat orang lain berbahagia. Bersedih untuk mereka yang bersedih. Keberadaan Anda dan empati Anda itulah kasih.
    3. Dalam kasih tidak ada kepura-puraan. Kejujuran adalah pernyataan cinta sejati, kebenaran akan tetap menjadi pilihannya sekalipun harus menghadapi penolakan.
    4. Kasih adalah suatu pengertian sepenuhnya mengenai apa yang kau rasakan, jika kau merupakan orang lain. Kasih meletakkan kakinya pada sepatu orang lain.
    5. Kasih adalah sumber kesuksesan. Kasih akan memberi Anda kebebasan untuk berbagi dengan orang lain saat sedang mengejar tujuan Anda.
    6. Sumber motivasi terbesar dalam kehidupan ini adalah kasih. Masukkan kasih dalam segala yg Anda lakukan, maka Anda memiliki kekuatan yg tak pernah habis.
    7. Seharusnya cinta tdk menyerah, usia, tuntutan kerja, dunia orang dewasa tidak perlu memadamkan cinta. Milikilah terus api cinta masa muda Anda.
    8. Biarkan cinta Anda tetap membara bagi kekasih Anda, walau tangan dan wajahnya sudah keriput dan tidak lagi seperti saat Anda pertama jatuh cinta.
    9. Cara tercepat untuk mendapatkan cinta adalah dg memberinya. Cara tercepat untuk kehilangan cinta adalah dg menggenggamnya sekencang mungkin.
    10. Dan jgn takut mengakui bahwa diri kita tidaklah sempurna. Ketidaksempurnaan inilah yg merupakan sulaman benang kasih utk mengikat dua hati yg berbeda.
    11. Cinta itu bukan hanya duduk bersantai di tepi pantai, tapi cinta itu juga harus siap menerima segala kemungkinan yang menyayat hati.
    12. Cinta itu bukanlah hanya memiliki daging semata-mata, namun sungguh dg segala niat yg tulus. Dan oleh sebab itu doakanlah orang2 yg kamu cintai.
    13. Tuhan selalu bekerja untukmu. Dia tidak akan membiarkan engkau hidup sendiri tanpa cinta. Rencana-Nya itu Indah pada waktunya.
    14. Cara terbaik menjaga agar cinta tetap tumbuh adalah memberinya sayap. Krn cinta itu seperti kupu-kupu, semakin engkau berusaha menangkapnya, semakin jauh ia menghindarimu.
    15. Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui.
    16. Jika ingin diperlakukan istimewa, langkah yang harus diambil adalah membangun hubungan. Hubungan akan menumbuhkan kasih, pengorbanan dan kepercayaan.
    17. Jangan biarkan seorangpun memilih pasangan hidup anda dan jangan ijinkan diri anda untuk memilih pasangan hidup untuk memuaskan orang lain.
    18. Tahukah Anda apa cinta itu? Cinta adalah sesuatu yang membuat Anda tetap tersenyum saat Anda lelah.
    19. Keindahan persahabatan adalah bahwa kamu tahu kepada siapa kamu dapat mempercayakan rahasia.
    20. Jika Anda tidak terlihat ceria, dengan sendirinya kegembiraan menjauh dari Anda. Sukacita selalu mendatangkan cinta, bukan sebaliknya. Jadi bersukacitalah.
    21. Orang yang ceria dan positif adalah mahnet manusia. Jika ingin membuat orang lain tertarik dengan diri Anda, mulailah dengan memiliki sikap positif.
    22. Apa yg sudah terjadi, biarlah berlalu. Lepaskan kepedihan dimasa lalu, sehigga Anda tidak mengabaikan orang yg bersama Anda sat ini.
    23. Apakah orang lain dapat melukai hati Anda? Ya, itu pasti. Tapi Anda bisa terus memutuskan untuk mengampuni, bukan dg kasih Anda sendiri tetapi kasih dari Yesus.
    24. Ketika Anda mencoba melindungi diri dari orang lain supaya tidak melukai Anda, Anda sdg membangun tembok, yang akhirnya membuat Anda menjadi sendirian.
    25. Sudahkah Anda bersyukur untuk pasangan Anda hari ini, untuk hubungan yg masih terjalin hari ini? Bersyukur akan membuat hubungan Anda lebih baik.
    26. Setiap pagi, sebelum kaki Anda menyentuh lantai beryukurlah utk teman, keluarga, kekasih dan sahabat Anda. Bersyukurlah utk begitu banyak kasih yg Anda terima.
    27. Ketika Anda mensyukuri keberadaan seseorang, cara Anda menyatakan kasih Anda padanya akan berbeda. Rasa syukur dan tindakan Anda berhubugan.
    28. Pernahkah Anda mendoakan pasangan Anda atau hubungan Anda dg-nya? Ijinkan Tuhan campur tangan dlm hubungan Anda.
    29. Perpedaan pendapat pasti Anda temui dalam setiap hubungan, dr sinilah Anda berdua bisa saling belajar mengerti dan menerima perbedaan masing2.
    30. Kesabaran adalah salah satu kunci utama sebuah hubungan yang sehat. Setiap konflik yang timbul, adalah untuk membentuk karakter ini.
    31. Setiap orang pasti menginginkan pasangan yg dapat dipercaya. Jadi, mulailah dari diri Anda, pastikan bahwa diri Anda dpt dipercaya oleh pasangan Anda.
    32. Tidak ada suatu hubungan yg selalu sempurna, suatu hubungan perlu dirawat supaya terus bertumbuh. Langkah pertama adalah sediakan waktu.
    33. Segala sesuatu dlm hidup ini, diperlukan investasi. Demikian jg hubungan, investasikan perhatian, kejujuran, hormat dan cinta Anda.
    34. Akan ada waktunya dimana Anda tdk bisa mengerti pasangan Anda, jgn berpikir negatif dulu, tapi coba komunikasikan dan terus dukung dirinya.
    35. Beri waktu untuk pasangan Anda mengekspresikan perasaannya, hal itu akan sangat membantunya. Mungkin saja Anda satu2nya orang yg bisa menolongnya.
    36. Kenali ekspresi emosi pasangan Anda, dan temukan cara yg baik eresponi hal tersebut. Pengertian yg baik menghasilkan komunikasi yg baik.
    37. Jangan pernah menggunakan kesalahannya untuk mendapatkan apa yg Anda inginkan, hal ini akan menghancurkan hubungan Anda.
    38. Ketika pasangan Anda sdg menghadapi kekecewaan, cukup duduk disampingnya dan buat dia merasakan bhw Anda mengerti apa yg dirasakannya.
    39. Jangan pernah menganggap remeh perasaan pasangan Anda, jika Anda meremehkannya, dia mengartikan sebagai ketidak pedulian.
    40. Cinta itu tidak egois, lebih baik memiliki satu ons cinta yang Anda bagikan dari pada satu ton yang anda sinpan sendiri. Cinta yg Anda bagikan selalu berlipat ganda.
    41. Ketika Anda tersenyum, Anda seperti menggantung kata welcome pd diri Anda. Senyuman memberi kesempatan orang lain untuk mendekati Anda.
    42. Saat pasangan Anda marah, dengarkan baik2 apa yg ia katakan, dan temukan penyebab kekecewaannya. Konfrontasi tdk selalu menyelesaikan masalah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • artikel paling top

    • Tak ada
AsiXyo Photography

Art Photography

Maholtraway

Life is about your daily choice

...::: Sm@rT :::...

Just another WordPress.com weblog

copywriter

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: