Rahasia menarik segala kebaikan


Sabtu lalu, saat saya mengunjungi sebuah acara rohani, saya menjumpai banyak orang datang dengan berbagai penyakit. Hati saya begitu sedih, dan berbelas kasihan pada mereka. Saya melihat mereka ataupun keluarga mereka mengharapkan kesembuhan. Saat acara selesai, dan banyak dari mereka tidak mendapatkan apa yang mereka harapkan. Dan kaum keluarga mereka saling memberikan penghiburan.

 

 

Namun lebih dari semuanya itu, saya disadarkan akan sesuatu. Hal itu bahwa betapa beruntungnya diri saya saat ini. Saya masih hidup sehat, memiliki pekerjaan yang baik, dikelilingi oleh orang-orang yang mengasihi saya, dan masih dapat melakukan banyak hal. Dari dalam hati saya muncul suatu luapan rasa syukur atas semuanya itu.

Saya mulai mensyukuri rahmat yang saya terima hari demi hari. Bahkan hal-hal baik yang akan terjadi. Karena saya percaya, rasa syukur, akan menarik lebih banyak lagi hal-hal yang baik dalam hidup saya. Rasa syukur, menimbulkan kegembiraan, semangat dan memberi inspirasi.

Tapi jangan pernah bermain-main dengan keluhan. Karena hal itu adalah racun yang Anda minum dengan sebuah kesadaran. Keluhan akan menyiksa Anda berlahan-lahan, hingga akhirnya Anda mati karenanya. Jika Anda mengeluh, Anda akan mati seperti tikus yang kelaparan di dalam lumbung.

Jadi, mari mulailah bersyukur dan nikmatilah lebih banyak berkat hari demi hari.

Tinggalkan Balasan

  • artikel paling top

    • Tak ada
AsiXyo Photography

Art Photography

Maholtraway

Life is about your daily choice

...::: Sm@rT :::...

Just another WordPress.com weblog

copywriter

Just another WordPress.com weblog

