Panggilan Kehidupan


Keberhasilan dalam hidup ini bukan tentang bagaimana mencapai banyak hal demi kesuksesan, tetapai bagaimana menyelesaikan satu hal. Pada akhirnya, kehidupan akan membawa diri Anda untuk memutuskan apa yang menjadi tujuan hidup Anda. Sebuah tujuan hidup, dimana Anda bersedia mengorbankan segalanya termasuk hidup Anda sendiri agar hal tersebut terwujud. Hal inilah yang membuat orang-orang yang berhasil memiliki semangat, sehingga mengarahkan seluruh usahanya, hasrat kehidupannya menuju satu tujuan. Dan tanpa disadarinya, kesempatan, orang-orang, sumber daya dan seluruh alam semesta mengulurkan tangan untuknya menaiki tangga keberhasilan.

Ada kata hikmat yang teringat oleh saya; Saat Anda keras terhadap diri Anda saat menghadapi dunia ini, maka dunia akan bersikap lembut kepada Anda. Namun bila Anda bersikap lembek kepada diri Anda saat menghadapi dunia ini, dunia akan bersikap keras kepada Anda. Mungkin kedengarannya tidak enak, kata ‘keras terhadap diri sendiri’, tapi akan lebih baik dari pada Anda menghadapi kerasnya dan kejamnya kehidupan dunia. Kedisiplinan memang tidak dapat dipisahkan dari keberhasilan.

Tentukan arah hidup Anda, pegang dan perjuangkan. Harus kita sadari bahwa untuk meraih keberhasilan dibutuhkan komitmen, semangat dan usaha. Ada kemauan untuk melawan pendapat kebanyakan orang, berperang melawan pasang surut kehidupan dan dengan kegairahan menggenapi alasan kenapa kita diciptakan di dunia ini.

Temukan satu hal yang akan memenuhi pikiran Anda sepanjang waktu seumur hidup Anda. Satu hal dimana Anda akan menghabiskan seluruh hidup Anda dengan kesungguhan hati dan kedisiplinan hingga semua menjadi nyata. Satu hal yang akan memberi dampak bagi hidup Anda, bagi orang-orang yang Anda kasihi, bahkan bagi generasi-generasi sesudah Anda. Bahkan sekalipun nama kita tak lagi dikenal, namun kisah dan semangat akan kebesaran hati kita akan diceritakan oleh angin dari generasi ke generasi.

Inilah sebuah panggilan, bagi setiap pribadi untuk menggenapi ‘destiny’ nya. Panggilan yang unik yang dimiliki oleh setiap pribadi.
Panggilan ini lebih besar dari diri kita sendiri. Karena panggilan ini selalu berbicara untuk memberi dampak bagi banyak orang. Sebuah panggilan tidak pernah bicara dengan egois tentang kepentingan dirinya sendiri. Kuasa sebuah misi kehidupan, yang berdampak pada dunia ini lebih besar nilainya dari semua harta benda dan nama besar yang dapat dibeli dengan uang.

Kehidupan yang mementingkan diri sendiri (hedonisme) dan kehidupan yang ditujukan untuk kenikmatan diri sendiri selalu menghasilkan kehampaan dan akhirnya keputusasaan. Sukses adalah cara Tuhan untuk menolong orang lain melalui diri Anda. Panggilan ini tentang menggenapi apa yang Tuhan rancangkan bagi hidup Anda, yaitu menjadi berkat bagi orang banyak.

Apa yang menjadi panggilan Anda, adalah apa yang Anda cintai. Cinta dan takdir berjalan berdampingan. Kita dibentuk dengan tujuan dan semangat hidup didalam cinta. Jika Anda menemukan salah satunya, maka Anda akan menemukan satu bagian lainnya. Mereka satu paket.
Panggilan itu akan menemukan diri Anda. Dia akan menampakkan diri pada diri Anda saat Anda mencarinya. Dan mungkin saja sudah berada tepat didepan Anda. Gunakan hati Anda untuk mendengarkan seruannya. Dia memanggil dengan lembut, menantikan untuk berjalan bersama Anda mencapai garis finish.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • artikel paling top

    • Tak ada
AsiXyo Photography

Art Photography

Maholtraway

Life is about your daily choice

...::: Sm@rT :::...

Just another WordPress.com weblog

copywriter

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: