Penghujung tahun


Wah.. perjalanan yang luar biasa, sepanjang tahun ini, kehidupan penuh dengan petualangan. Coba ingat-ingat sepanjang tahun ini, berbagai gelombang kehidupan mungkin pernah membuat takut, atau saat badai datang dan langit gelap, mungkin kekuatiran mulai mengintip, tapi kita masih ada hingga hari ini. Semuanya itu dapat kita lewati dengan baik.
Nah, mungkin ini waktu yang tepat untuk merefleksi akan segala kasih karunia Tuhan sepanjang perjalanan kehidupan kita. Menghitung-hitung berkatnya, dan mengembalikannya kepada Nya dalam bentuk untaian kata syukur dari hati. Pandanglah mata orang yang Anda kasihi, keberadaannya yang membuat hati Anda nyaman, suasana yang penuh kasih, berikan sebuah kejutan ucapan terima kasih untuk keberadaannya.
Indah bukan? Apapun yang terjadi dalam hidup kita, Tuhan tidak pernah meninggalkan. Untuk itu mari kita melihat kedepan, dimana Tuhan sudah melukiskan kehidupan yang indah untuk setiap kita. Mari kita masuki ruang kerja-Nya, dan lihat apa yang Dia sudah kerjakan bagi kita. Ini saatnya kita melangkah dengan penuh kepercayaan menapaki sebuah lembaran baru kehidupan. Menyambut matahari pagi di tahun 2008 dengan sebuah senyuman, ucapan syukur dan kegembiraan….

Tersenyumlah,
Sahabatmu Pengembara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • artikel paling top

    • Tak ada
AsiXyo Photography

Art Photography

Maholtraway

Life is about your daily choice

...::: Sm@rT :::...

Just another WordPress.com weblog

copywriter

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: