Mengimpikan Keberhasilan Anda


Sejak kecil, Tara Holland mengimpikan menjadi Miss America. Pada tahun 1994, ia mengikuti kontes miss florida dan memenangkan runner-up (Juara kedua). Ia memutuskan mencoba lagi di tahun berikutnya. Ia mengikuti kontes yang sama, dan sekali lagi, memenangkan juara kedua. Tara tergoda untuk kecewa dan putus asa, tetapi ia tidak melakukannya. Ia tetap memusatkan perhatian pada tujuannya.

Ia memutuskan bahwa perlu mengubah lingkungannya, jadi ia pindah ke Kansas, pada tahun 1997, ia mengikuti kontes Miss Kansas dan memenangkan mahkota. pada tahun yang sama ia pergi untuk dimahkotai sebagai miss Amerca. Tara Holland memandang impiannya diwujudkan.

Dalam sebuah wawancara setelah kontes itu, seseorang menanyakan kepada Tara rahasia keberhasilannya. Ia mengakui bahwa setelah dua kali kalah dua kali berturut-turut dikompetisi tingkat negara bagian, ia telah tergoda untuk menyerah, tetapi sebaliknya ia pergi dan menyewa belasan video kontes lokal, kontes negara bagian, Miss Teen, Miss Universe, Miss World — Apapun yang dapat ditemukannya. Ia menyewa ratusan video berbagai kontes dan menontonnya berkali-kali.

Sementara Tara memperhatikan masing-masing wanita muda dimahkotai sebagai pemenang, ia membayangkan dirinya sendiri dalam situasi itu. Ia membayangkan dirinya sedang menerima mahkota tersebut. Ia membayangkan dirinya sendiri sedang berjalan sepanjang runway (Landasan) kemenangan. Berkali-kali ai memimpikan dirinya sendiri menang. Memandang dirinya sendiri sebagai pemenang, kata Tara, adalah kunci keberhasilannya.

Reporter lain menanyakan apakah ia gugup berjalan sepanjang landasan didepan jutaan orang yang menonton di televisi dan dengan pembawa acara menyanyikan lagu Miss America yang terkenal itu.

Tanggapan Tara menarik. “Tidak, saya tidak gugup sama sekali,” ia berkata. “Anda tahu, saya telah menjalani landasan itu ribuan kali sebelumnya.”

(Your Best Life, Joel Osteen;Immanuel Publ)

Apa yang menjadi impian Anda? Yang menentukan Anda  meraih impian Anda adalah bagaimana Anda memandang diri Anda sendiri. Apa yang Anda lukiskan dalam pikiran Anda setiap hari?Keberhasilan atau kegagalan.Lukiskan gambaran kemenangan, keberhasilan, sukacita, damai sejahtera dan kebahagiaan. Tidak ada hal apapun atau siapapun yang bisa menghalangi Anda melakukannya, semua berada dalam kendali Anda.

Seringkali kita berhenti mencoba, hanya karena beberapa kegagalan. Inilah yang menjadi batasan Anda. Ketika Anda tidak benar-benar merentangkan seluruh kapasitas sayap iman Anda, Anda tidak akan bisa terbang menggapai mimpi Anda. Perbesar visi iman Anda, lihatlah masa depan Anda dengan visi iman. Lakukan diet pikiran-pikiran negatif, dan makanlah nutrisi-nutrisi pikiran positif  yang akan menyehatkan kehidupan Anda. Bersiaplah menikmati segala hal yang terbaik dalam kehidupan.

Be Smart and Success…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • artikel paling top

    • Tak ada
AsiXyo Photography

Art Photography

Maholtraway

Life is about your daily choice

...::: Sm@rT :::...

Just another WordPress.com weblog

copywriter

Just another WordPress.com weblog

%d blogger menyukai ini: