Supaya Orang Tahu


Supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai terbenamnya,

bahwa tidak ada yang lain diluar Aku.

Akulah Tuhan dan tidak ada yang lain.

Yesaya 45:5

 

Hari ini natalan kantor, tapi biasa aja sih… katanya ngga seheboh taon-taon sebelumnya. Trus, ya biasa deh… the boss preaching… hem.. 2008 sudah punya tema, yaitu the year of salvation and Gods favor… yup balik lagi tentang salvation..

Jadi inget konser planetshakers semalem… aku sih sempet sidikit kecewa, karena konser dalam image gua yaitu tentang performance band di panggung dengan hingar bingar, dengan ngeflow dari bawah hingga titik klimaks dan pulang. But konser semalem jadi nya kayak KKR… duh… gua langsung tuing-tuing deh… back again salvation…

Tapi gua disadarin juga waktu band itu bikin pernyataan bahwa keberadaan mereka, tujuan utamanya adalah memberitakan tentang keselamatan didalam Yesus Kristus, Tuhan dan juru selamat. Jadi sedikit malu hati. Gua dah lama kehilangan passion ini, gua hanya berpikir bagaimana membuat diri gua nyaman doang. Tapi siang ini, setelah semua acara yang biasa aja dan melelahkan, gua kembali diingetin tentang tujuan segala sesuatu, dan keberadaan apapun yang ada didunia ini tujuannya adalah :

Supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai terbenamnya,

bahwa tidak ada yang lain diluar Aku.

Akulah Tuhan dan tidak ada yang lain.

 

Sepertinya sebelum memberitakan Tuhan kepada orang lain, gua harus memberitakannya setiap hari ke diri gua sendiri, bahwa hanya Yesus lah Tuhan dalam hidup gua. Karena seringkali gua lupa, dan banyak hal tau-tau dah mengambil tempat Tuhan di hati gua. Bisa aja itu orang-orang yang gua cinta, bisa aja pekerjaan, hobi, dan bahkan sering kali diri gua sendiri.
Tapi tetep, bahwa tujuan utama segala ciptaan adalah supaya semua orang tau bahwa Yesuslah Tuhan dan ngga ada yang lain. Kayaknya harus dinyanyiin lagu nih…

I coming back to the heart of worship

it’s all about you… it’s all about you Jesus….

Bless u all

Tinggalkan Balasan

  • artikel paling top

    • Tak ada
AsiXyo Photography

Art Photography

Maholtraway

Life is about your daily choice

...::: Sm@rT :::...

Just another WordPress.com weblog

copywriter

Just another WordPress.com weblog

